Tentang

Dunia Petualang adalah sebuah dunia yang menarik,penuh vitalitas 
dan tidak akan pernah kehilangan peminatnya.
SAMPAI KAPANPUN

Energi ini yang membuat kami merasa perlu untuk memeberikan ruang khusus bagi penggiat baik pemula maupun profesional untuk mengetahui berbagai info menarik tentang dunia yang mereka cintai."Dunia Petualang".

Untuk memudahkan Anda dalam mencari Artikel yang dibutuhkan,kami telah membuat peta blog yang mudah Anda lihat,yaitu di linkbar tepat di bawah 2 gambar pemanjat.

KATEGORI
Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis petualangan yang pernah ada di dunia,so bagi Anda yang seorang pendaki gunung tidak ada salahnya mengetahui jenis petualangan lain seperti canyoneriing,base jumping,bunge jumping dan lain sebagainya.

SKILL
Memuat berbagai ilmu dan ketrampilan yang di butuhkan seorang petualang.Meski hanya berisi teori tapi informasi di dalamnya sangat bermanfaat.

VIDEO
Berbagai video petualang dari youtube maupun movie/film bergenre adventure yang pernah di putar dan atau akan beredar di bioskop,semuanya ada disini.Tidak perlu khawatir,karena ada beberapa postingan yang kami bubuhkan sinopsis sehingga bisa Anda imajinasikan sendiri jalan ceritanya.

IMAGE
Anda butuh wallpaper tema nature maupun adventurer buat Dekstop Komputer yang berkualitas  high?atau Anda ingin koleksi Foto-Foto Petualangan di folder Anda?Lihat dan Unduh image nya di blog ini,karena kami akan menginformasikan buat Anda.

TOKOH
Di Indonesia,banyak penggiat alam terbuka yang hanya mengenal sosok terkenal seperti Soe Hoek Gie dan Norman Edwin,padahal masih banyak tokoh lain yang memiliki prestasi luar biasa se kaliber mereka.Di kolom "Tokoh" ini Anda akan menemukan ratusan sosok lain di dunia petualang yang juga memukau.Siapa tahu nanti Anda punya idola baru.

BERITA
Gunung Merapi beberapa waktu yang lalu mengalami erupsi.Kejadian ini menyedot perhatian publik,tidak hanya di Jogja,melainkan seluruh dunia.Predikatnya sebagai gunung teraktiv di dunia akan selalu menarik untuk menjadi sebuah berita.Di kolom "Berita" Anda akan kami ajak menyaksikan perkembangan terkini mengenai kejadian yang berkaitan dengan alam maupun kegiatan petualangan.

LOKASI
Rute,jalur,Transportasi,Kondisi Medan,Peta,Kronologi Perjalanan tentang tempat-tempat yang biasa di kunjungi para petualang ada di kolom "Lokasi".Seperti misalnya jika Anda membutuhkan rute Gunung Semeru jika Anda berdomisili di Jakarta,tidak perlu khawatir karena blog ini akan memberikan jawabannya.

INSPIRASI
Cerita Tenzing Norgay yang rendah hati saat di tanya wartawan seputar keberhasilan dia dan Sir Edmund Hillary mencapai puncak Everest mampu menginspirasi jutaan orang di dunia.Dengan polosnya dia berujar "Karena itulah IMPIAN Edmund Hillary,bukan impian saya.....impian saya hanyalah berhasil membantu dan mengantarkan dia meraih IMPIANnya".
Temukan cerita insipirasi lainnya dari petualang-petualang hebat berbagai negara hanya di kolom "Inspirasi"

DOWNLOAD
Berbagi info link download movie genre adventure beserta link download teks berbahasa Indonesia.

QUOTES
Kumpulan quotes(kutipan) para petualang di seluruh dunia.

Jika Anda membutuhkan informasi spesifik yang lebih cepat dan efektif bisa langsung menuju search box yang kami sediakan.

Semoga blog ini memberi manfaat untuk kita semua.
Salam Petualang!!!

0 komentar:

Posting Komentar